Beranda»CSR & Filantropi»CSR Pertamina Aceh sasar bidang pendidikan dan kesehatan

CSR Pertamina Aceh sasar bidang pendidikan dan kesehatan

SELVIA~BISNIS ACEH
Jum`at, 04 Januari 2013 21:09 WIB

Logo PertaminaFOTO : ISTIMEWALogo Pertamina

BANDA ACEH - Dalam rangka hari ulang tahun yang ke-55, program Corporate Social Responsibility (CSR) Pertamina sasar Banda Aceh dan Aceh Besar.

Seperti dikutip pada laman pertamina.com, Pertamina selenggarakan prgram CSR di bidang pendidikan dan kesehatan beberapa waktu lalu.

Di bidang pendidikan, Pertamina menyalurkan bantuan kepada dua Lembaga Pendidikan yaitu  Markaz Ishlah Al Aziziyah Kota Banda Aceh dan Yayasan Dayah Ulee Titi Kabupaten Aceh Besar. Sarana pendidikan yang diberikan diharapkan bisa meningkatkan kreatifitas para pendidik dalam memberikan pelajaran kepada para siswa.

“Bantuan yang kami berikan diharapkan dapat memotivasi kreatifitas dan kegiatan belajar serta untuk membantu operasional kegiatan mengajar di lembaga pendidikan yang menerimanya,” papar Sales Area Manager Aceh,  M. Iqbal  Dian  Kurniawan.

Adapun di bidang kesehatan, kegiatan yang dilakukan meliputi penyuluhan gizi, pembagian makanan tambahan, serta memberikan bantuan perlengkapan posyandu di sejumlah wilayah yang berada di sekitar daerah operasi Pertamina.

“Melalui kegiatan ini juga, kami berharap kesehatan ibu dan anak senantiasa diperhatikan. Karena ibu dan anak yang sehat maka akan melahirkan generasi penerus bangsa yang kuat,” ujar Iqbal.



Redaksi:
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: Marketing (0823 6230 8352)


Komentar Anda
Close