Beranda»Lowongan Kerja»14 ribu kursi PNS di dibuka September 2013

14 ribu kursi PNS di dibuka September 2013

BISNIS ACEH
Minggu, 10 Februari 2013 09:26 WIB

ilustrasi tes CPNSFOTO : Istilustrasi tes CPNS

JAKARTA - Puluhan ribu calon pegawai negeri sipil (PNS) di seluruh Tanah Air memperebutkan 14.000 kursi karyawan dalam tes yang digelar mulai pukul 8.00  Sabtu  (8/9/2012). Kebutuhan tenaga PNS sebanyak itu berasal dari berbagai jenjang pendidikan mulai dari SMA/SMK, S1 hingga S2.

Keterangan Kementerian Pendayagunaan Apratur Negara dan Reformasi Birokrasi menyebutkan instansi yang  membutuhkan PNS baru antara lain   Kementerian Keuangan, Kementerian Perdagangan, Kemenakertrans, Kementerian Riset dan Teknologi, Kementerian Luar Negeri, Sekretaris Negara dan  BNPT baik di tingkat pusat maupun daerah.

Khusus Kementerian Keuangan,  membuka setidaknya 700 lamaran di beberapa jenjang pendidikan dan jurusan program studi. Selain lewat jalur umum,  kementerian tersebut  juga menerima pegawai baru lewat jalur STAN.

Menteri Keuangan Agus Martowardojo  tadi siang melakukan inspeksi mendadak (sidak) terkait dengan tes penerimaan CPNS di lingkungan kementeriannya yang berlangsung di Gedung Pendidikan Kemenkeu, Jl.Purnawarman, Jakarta. | bisnis



Redaksi:
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: Marketing (0823 6230 8352)


Komentar Anda
Close